Latest Posts

PUISI_GELAPNYA KEHIDUPAN

By 9:55 PM

PUISI- GELAPNYA KEHIDUPAN
Kehidupan
PUISI_GELAPNYA KEHIDUPAN

Andai saja aku bisa...
Meneranginya sekali saja...
Iya andai saja...
Jauh dilubuk hatiku...
Ingin sekali saja...
Datang di hati kecil mereka...
Mengetuk Pintu hati mereka...
Berbisik di hati mereka...
Menyadarkan hati mereka...
Iya andai saja...
Kenyataannya tidak...
Hati mereka penuh dengan kebohongan...
Hati mereka penuh dengan keangkuhan...
Hati mereka penuh dengan keegoisan...
Mereka berkuasa,  duduk di atas derita kami...
Iya itu adalah penderitaan kami...
Seruan suara kami di abaikan saja...
Seribu suara apakah itu kurang untuk mu... Untuk kau dengarkan...
Tidak kah kau sadar suara kami lah yang kau gunakan supaya duduk di atas sana...
Bukti dan janji kau kemanakan.. Suara itu hanya kau anggap angin berlalu saja...
Hati mu telah di kuasai kegelapan saudaraku...
Hati mu telah terkunci mendengarkan suara derita kami..
Iya andai saja aku bisa menerangi kegelapan itu...
Iya andai saja aku bisa mengetuk Pintu hatimu yang terkunci itu...
Iya andai saja kamu bisa dengar derita kami ini...

Ciptaan..  Desrahmad Lase


Baca juga artikel puisi diary depresiku

ABOUT ME

BIOGRAFI PENULIS

Ruang Artikel ini adalah situs yang menjanjikan untuk memperoleh informasi yang sangat bermanfaat, baik dalam artikel kumpulan tugas, artikel kesehatan, dan berita-berita terkini yang terupdate. Nama saya secara lengkap adalah Desrahmad Lase. Saya terlahir di kepulauan Sumatera Utara, lebih tepatnya dikepulaan Nias. Dari kecil saya sangat suka membaca dan melihat dan menilai lingkungan sekitar ku. Hingga saat ini kesukaan ku semenjak kecil itu menjadi hobi saya di dewasa kini.

BUDAYAKAN MEMBACA

0 comments

Featured Post

TUGAS SEKOLAH_KAMUS SOSIOLOGI LENGKAP TABEL A-Z