Latest Posts

GAME ONLINE YANG TERPOPULER DI TAHUN 2019

By 12:28 AM

GAME ONLINE YANG TERPOPULER DI TAHUN 2019

Populer
Game Online
Sebutan game/permainan tidak asing lagi kita dengar di masa kini baik itu game dalam bentuk online maupun offline. Tapi di artikel kali ini saya akan membahas beberapa game online yang sangat terpopuler di tahun 2019 ini. Simak artikel nya, siapa tahu anda berminat bagi yang sedang mencari hiburan.

1. PUBG
Pubg
Game PUBG/Helmt PUBG
PUBG adalah sebuah permainan yang tergolong dalam battleground dimana pemain akan bermain dengan orang sungguhan yang juga ikut bermain didalamnya. Game ini mengharuskan kita untuk memenangkan permainan dengan mengeliminasi musuh hingga akhir. Setiap sesinya ada 100 pemain yang ikut di dalamnya yang juga akan jadi musuh anda. Di dalam mode nya agar bisa mengeliminasi musuh anda harus menemukan perlengkapan-perlengkapan senjata yang cocok sebelum anda tereliminasi oleh musuh. Anda bisa bermain dengan 4  team atau biasa di sebut Squad, bisa juga anda bermain Solo dan duo. Di dalam game PUBG disiapkan sebuah lokasi atau biasa disebut map, dalam satu sesi sebuah map aka nada yang namanya Red Zona dan Safe Zona. Red Zona wajib anda hindari sebelum anda di bom bardir oleh pesawat yang melintasi area sedangkan Safe Zona juga anda wajib menghindari karena di setiap beberapa menit akan mengecil di map yang berfungsi memperkecil zona tempur pemain agar mudah mengeliminasi musuh. Jika anda bermain skuad bantu teman anda secepatnya jika terkena serangan musuh dan mengalami knock agar team anda berhasil memenangkan permainan tersebut. Kemenangan dalam game tersebut di kenal dengan nama Chiken Dinner atau Winner Winner Chiken Dinner.

2.      Mobile Legend
Mobile Legend
Mobile Legend
Game satu ini sering di sebut sebut game Moba, dan juga bermain dengan orang sungguhan yang bermain di dalamnya, dengan Hero yang bermacam-macam dengan fungsi nya masing-masing, yakni mulai dari hero Tank, Fighter, Assasin, Marksman, Mage, Suport. Game ini mewajibkan kita mempertahankan rank dan bintang kita karena jikalau anda kalah maka anda akan kehilangan bintang yang merupakan adalah bagian dari rank game anda. Di dalam game tersebut saya akan memberitahukan jenis Rank yang ada yaitu Mulai dari Rank Warrior, Elite, Master, GrandMaster, Epic, Legend, Mythik. Di rank Warrior, Elite, Master, GrandMaster, anda bebas memilih hero tanpa bann dari musuh dan anda bisa saja menemukan hero yang sama dengan anda di dalam game. Sedangkan dalam rank Epic, Legend, Mythik ada yang namanya system bann hero maksudnya dilarang menggunakannya dan juga anda tidak bisa menggunakan hero yang sudah di pick atau dipilih musuh duluan. Dalam game ini yang sering di nantikan adalah menjadikan semua item hero yang dipilihnya agar bisa membunuh hero musuh untuk mendapatkan kill savage yang artinya anda berhasil membunuh semua musuh sendirian walaupun di bantu oleh team anda. Tetapi fokus dalam game ini bukan soal kill nya akan tetapi tower yang wajib di hancurkan hingga ke base musuh dan memenangkan pertandingan. Cerdik lah dalam susunan formasi agar bisa mengalahkan musuh anda.

3.      Free Fire
Free fire juga termasuk jenis game battleground hampir semua dalam game tersebut sama dengan game PUBG. Dalam perbandingannya game free fire dan pubg adalah, grafik, item persenjataan dan system kill nya.

4.      Fortnite
Fortnite adalah sebuah game atau permainan yang dikembangkan oleh Epic Games dirilis sebagai paket perangkat lunak terpisah yang menyajikan berbagai mode permainan didalamnya. Game ini hanya tersedia dalam mode pc saja atau computer tidak tersedia dalam mode Hp Android.

5.      Clash Of Clans
Clash Of Clans
Clans Of Clash/Super Cell
Game ini adalah game strategi pertempuran epic. Disana anda akan membagun desa, meningkatkan agar jadi lebih kuat defense nya, dan pergi berperang. Di Clash Of Clans ada 12 Th(Town Hall) semakin tinggi Town Hall anda semakin kuat defense anda dan juga jangan lupa untuk menaikan level prajurit dan juga spell yang digunakan. Rank atau trophy yang terdapat di dalamnya adalah Bronze, Silver, Gold, Crystal, Master, Champion, Titan, Dan Legend.

Sekian dulu pembahasan Game Online yang terpopuler di tahun 2019, masih banyak game lain yang juga terpopuler akan tetapi admin kurang paham game-game nya. Di atas adalah game terpopuler paling atas. Terimakasih kunjungannya.

ABOUT ME

BIOGRAFI PENULIS

Ruang Artikel ini adalah situs yang menjanjikan untuk memperoleh informasi yang sangat bermanfaat, baik dalam artikel kumpulan tugas, artikel kesehatan, dan berita-berita terkini yang terupdate. Nama saya secara lengkap adalah Desrahmad Lase. Saya terlahir di kepulauan Sumatera Utara, lebih tepatnya dikepulaan Nias. Dari kecil saya sangat suka membaca dan melihat dan menilai lingkungan sekitar ku. Hingga saat ini kesukaan ku semenjak kecil itu menjadi hobi saya di dewasa kini.

BUDAYAKAN MEMBACA

0 comments

Featured Post

TUGAS SEKOLAH_KAMUS SOSIOLOGI LENGKAP TABEL A-Z